Plaza Indonesia Hadirkan Sale 2 Nights of Marrakesh dengan Sensasi Maroko

Senin, 04 Juni 2018 - 13:55 WIB
Plaza Indonesia Hadirkan Sale 2 Nights of Marrakesh dengan Sensasi Maroko
Plaza Indonesia Hadirkan Sale 2 Nights of Marrakesh dengan Sensasi Maroko
A A A
JAKARTA - Satu yang paling ditunggu masyarakat setiap Ramadhan, selain THR adalah musim sale di pusat-pusat perbelanjaan, di mana masyarakat bisa membeli kebutuhan Ramadhan dan Lebaran dengan harga spesial, mulai kue, bunga, hingga pakaian.

Plaza Indonesia sebagai pusat ritel premium di Jakarta juga mengadakan program sale yaitu Late Night Shopping yang dinamakan 2 Nights in Marrakesh.

Sesuai dengan namanya yang menyebut Marrakesh, ibukota Maroko, program Late Night Shopping 2 Nights in Marrakesh ini kental dengan nuansa Maroko, dari dekorasi hingga berbagai hiburan yang ada di dalamnya.

Late night shopping 2 Nights in Marrakesh ini diadakan pada Jumat dan Sabtu (1 – 2/6/2018). Demi memuaskan pengunjung, acara ini akan berlangsung hingga pukul 12 malam.

General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk Zamri Mamat mengatakan Maroko itu sebagai negara muslim yang gaul dengan nuansa Eropa yang kuat.

“Negeri Muslim yang moderen dan tidak kaku, ini lebih sesuai dengan karakter Plaza Indonesia dan pengunjung kami. Dan banyak kebudayaan Maroko yg menarik untuk dihadirkan di mal,” kata Zamri.

Di late night shopping kali ini, Plaza Indonesia menghadirkan sale hingga 80%, plus diskon tambahan 10% dari seluruh high-end brands yang tersebar di Plaza Indonesia. Menariknya, lebih dari 350 toko ikut berpartisipasi dalam late night shopping ini.

“Walaupun banyak mal juga melakukan midnite sale di hari yang sama, namun kami percaya diri dengan kekuatan high-end brands yang kami miliki yang sudah memiliki market-nya tersendiri,” terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4076 seconds (0.1#10.140)